Roma Vs Parma, Laga Perpisahan untuk De Rossi dan Ranieri

Mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi
Sumber :
  • Instagram/@danielele_derossi

VIVA – Laga AS Roma melawan Parma di pekan terakhir Serie A, Senin dini hari WIB, 27 Mei 2019, bakal terasa emosional. Duel di Olimpico ini, bakal terasa emosional untuk kapten Roma, Daniele De Rossi dan pelatih Claudio Ranieri.

Roma memutuskan tak memperpanjang kontrak De Rossi. Ini akan terasa emosional, karena pemain 35 tahun ini menghabiskan 19 tahun di Olimpico.

"De Rossi akan bermain sejak menit pertama, dengan ban kapten di lengannya. Dia layak mendapatkan tepuk tangan meriah di Olimpico. Pastinya, ini bakal menjadi pesta, dia akan melakoni pertandingan yang meriah," kata Ranieri dilansir Soccerway.

"Saya harap, ada atmosfer yang pantas untuk De Rossi. Saya ingin stadion dipenuhi rasa cinta untuk Daniele. Ini pasti pesta untuk dia, untuk apa yang dia lakukan dan bagaimana dia melakukannya," tegas pelatih 67 tahun ini.

Ranieri menangani Roma pada Maret 2019, menggantikan Eusebio Di Francesco. Meski akan meninggalkan Roma, Ranieri yakin bakal segera mendapatkan klub baru.

"Saya merasa seperti pelatih top Eropa. Jadi, saya akan pergi ke manapun ada proyek yang menarik untuk saya," kata eks pelatih Chelsea dan Leicester City ini. (asp)