Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 00:03 WIB

Haram Hukumnya Sergio Ramos Main di Liverpool!

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@sergioramos
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos

VIVA – Ada yang unik, dalam rumor bakal hengkangnya Sergio Ramos. Ya, defender berusia 33 tahun ini disebut akan pergi dari Santiago Bernabeu musim depan.

Dalam berita sebelumnya, Ramos disebut menjadi salah satu pemain yang punya keretakan hubungan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Sikap ini, dibuat Ramos pascakekalahan Madrid dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions, pertengahan Februari lalu.

Baca Juga

Seperti pada 2015 lalu, nama Ramos kembali dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United. Lucunya, ada pihak yang dengan sengaja menghembuskan isu bahwa Liverpool juga menginginkan jasanya.

Tetapi, ada sebuah sumber yang dilansir oleh media ternama Inggris, Mirror. Dalam laporannya, sumber itu memastikan bahwa Ramos tidak akan pernah bisa bermain di Liverpool. Sumber itu juga mengatakan, sikap Liverpool ini terlepas dari insiden yang melibatkan Ramos di final Liga Champions musim lalu.

Terpopuler

Seperti diketahui, saat itu, aksi Ramos menjatuhkan Mohamed Salah membuat winger asal Mesir itu cedera dan harus menyudahi laga lebih cepat. Padahal, Salah menjadi salah satu andalan The Anfield Gang.

"0,0 persen kesempatan Sergio Ramos bermain untuk Liverpool. Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi di Kiev musim lalu," bunyi sebuah sumber dilansir Mirror.

"Ramos hanya bukan pemain yang cocok dalam pandangan Juergen Klopp. Kami tidak akan mendatangkannya, sekalipun dia tersedia dalam status bebas transfer," lanjut pernyataan sumber.

Sejak didatangkan dari Sevilla musim 2005/2006, Ramos sudah 14 musim membela panji La Casa Blanca. Total Ramos sudah tampil dalam 606 pertandingan dan mampu mencetak 84 gol di semua ajang.

Ramos juga ikut mengantar Madrid meraih empat gelar LaLiga, dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Klub. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 4 bulan lalu