Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:02 WIB

Akhir Manis Franck Ribery di Bayern Munich

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • twitter.com/FranckRibery
Winger Bayern Munich, Franck Ribery.

VIVA –  Franck Ribery mengakhiri kariernya di Bayern Munich dengan manis. Die Roten merebut gelar DFB-Pokal, dengan menekuk RB Leipzig di Olympiastadion, Berlin, Minggu dini hari WIB, 26 Mei 2019.

Ribery baru masuk di menit 87 menggantikan Kingsley Coman. Bayern merebut double winners, melengkapi gelar Bundesliga yang sudah diraih musim ini.

Baca Juga

Ini menjadi hasil manis Ribery setelah 12 musim berkarier bersama Die Roten. Pemain 36 tahun ini bisa meninggalkan Allianz Arena dengan kebanggaan.

"Saya sangat senang. Inilah yang saya bayangkan, bisa merebut gelar ini di akhir. Saya sangat bangga dengan penampilan hari ini, dengan tim secara keseluruhan," kata Ribery dilansir Soccerway.

"Tentu saja saya agak sedih karena tahun-tahun di Bayern sudah berakhir. Bahkan, saat saya duduk di bangku cadangan, saya merasa emosional melihat pemain lain bertanding. Saya bangga bisa menjadi bagian tim untuk terakhir kalinya," tegas pemain asal Prancis ini.

Selain Ribery, dua pemain lain juga memutuskan meninggalkan Bayern di akhir musim ini. Mereka adalah Arjen Robben dan Rafinha.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bayern Tersingkir, Ancelotti Desak UEFA pakai Teknologi VAR
TVONE SPORT - lewat 2 tahun lalu