Pernah Remehkan Liverpool, Mourinho Tak Berani Prediksi Pemenang

Para pemain Liverpool merayakan gol Divock Origi (kanan) ke gawang Barcelona
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Jose Mourinho pernah memprediksi langkah Liverpool di Liga Champions bakal terhenti di babak semifinal. Sebabnya, pada leg pertama mereka sudah lebih dulu takluk 0-3 dari Barcelona.

Akan tetapi, prediksi Mourinho itu dapat dipatahkan. Secara mengejutkan Liverpool mampu menang empat gol tanpa balas atas Barcelona pada leg kedua.

Berbicara soal prediksi final Liga Champions kali ini, Mourinho tak ingin lagi menjagokan siapa yang menang. Baginya, Tottenham Hotspur dan Liverpool yang bentrok di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB adalah tim yang luar biasa.

"Saya selalu mengatakan, tim yang bisa melakukan dengan cara luar biasa hingga ke final adalah yang akan terus melaju di depan," kata Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Dan yang lebih menarik, kedua tim saat ini melaju ke babak final dengan menempuh jalan luar biasa," imbuh juru taktik asal Portugal itu.

Dengan lika-liku untuk mencapai final, dikatakan Mourinho kepercayaan diri tentu akan semakin tinggi. Momen selangkah lagi jadi juara akan dimanfaatkan betul.

"Mereka sampai di final sudah seperti raksasa yang mampu mengancurkan rival-rivalnya. Dua tim ini akan benar-benar yakin mendapatkan gelar juara," tuturnya.