Lewat Telepon, Klopp Ejek Guardiola soal Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sesaat setelah Liverpool juara Liga Champions, manajer Juergen Klopp berkomunikasi dengan rival sekaligus rekan sejawatnya, Pep Guardiola, arsitek Manchester City. Dalam percakapan keduanya di telepon, terbangun komunikasi jenaka dan serius di antara keduanya.

Klopp ternyata bercanda dengan mengejek Guardiola soal trofi Liga Champions. Dia pun meminta agar Guardiola berusaha keras mengejar Liverpool untuk menyabet trofi Liga Champions.

"Beberapa saat lalu, saya bicara dengan Pep Guardiola lewat telepon. Kepala fisioterapis kami bekerja untuk Manchester City di awal tahun, tapi dia mau juara Liga Champions... tidak, bercanda!!!" kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

Dalam percakapan lewat telepon, Klopp berjanji dengan Guardiola untuk saling jegal di musim depan.

"Kami akan bertempur untuk segalanya dan mencari prestasi setinggi mungkin! Kami juga berjanji saling tendang bokong masing-masing di musim depan," ujar Klopp.

Trofi Liga Champions menjadi modal berharga Klopp untuk menghadapi persaingan Premier League di musim depan. Manajer asal Jerman itu yakin, trofi Liga Champions bisa membuat Liverpool lebih percaya diri untuk bersaing di kompetisi domestik musim depan.