Mourinho Ramal Nasib Liverpool di Liga Champions Musim Depan

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho meramalkan Liverpool akan melanjutkan keperkasaannya di kancah Eropa musim depan.

Liverpool sukses menutup musim ini dengan menjuarai Liga Champions. The Reds menekuk Tottenham Hotspur 2-0 di final, Minggu 2 Juni 2019.

Dan Mourinho memprediksi Liverpool punya peluang besar ke final Liga Champions musim depan. Sekaligus menjadi final ketiga beruntun buat Liverpool.

Seperti diketahui, musim lalu, The Reds juga melaju ke final Liga Champions. Tapi kala itu mereka dikalahkan Real Madrid 1-3.

"Kalau Real Madrid bisa lolos ke final tiga musim beruntun, kenapa Liverpool tidak bisa?" kata Mou dilansir Tribal Football.

"Liverpool memiliki tim bagus dan semangat bagus. Baik klub, manajer, pemain dan fans. Jadi kenapa tidak bisa final untuk ketiga kalinya?"

Selain Liverpool, Mourinho juga memprediksi tujuh kandidat kuat tim elite Eropa yang berpeluang besar lolos ke final Liga Champions musim depan.

"Ada Juventus, Bayern Munich, PSG, Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Jadi, ada tujuh atau delapan tim," katanya.

"Ada banyak klub yang ingin bisa meraihnya (trofi juara). Tapi hanya satu yang bisa melakukannya," lanjut Mourinho.