PSG Bersedia Lepas Neymar

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Isu transfer kian kencang berhembus. Terbaru yang digosipkan segera pergi dari klubnya adalah Neymar.

Sejak bergabung dengan PSG dua musim lalu Neymar memang terus diisukan akan hengkang. Ada yang bilang dia akan kembali ke Barcelona dan ada pula yang meyakini pelabuhan selanjutnya ialah Real Madrid.

Namun sampai sekarang kabar tersebut belum ada yang terbukti. Hanya saja perkembangan terbaru PSG sudah mulai menyerah mempertahankan Neymar.

Dibeli dengan harga 222 juta euro, tentu PSG tidak mau sembarangan melepas pemain itu. Tapi situasi terkini membuat Les Parisiens harus mulai berpikir ulang.

Sejak bergabung, Neymar memang telah memberikan gelar. Cuma cedera yang kerap membelitnya bikin klub gagal memaksimalkan peran bintang asal Brasil tersebut, ditambah dia juga kerap terlibat masalah di luar lapangan.

L'Equipe menulis, PSG sekarang akan menerima tawaran buat Neymar, asalkan angkanya tidak jauh dari harga ketika mereka membeli dari Barcelona.

Presiden Nasser Al- Khelaifi sendiri sudah memberikan sinyal dengan mengeluarkan ancaman mengusir pemain yang banyak tingkah di PSG. "Mereka di sini tidak untuk bersenang-senang. Jika tidak sepakat, maka pintu keluar sangat terbuka," katanya.