Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 05:12 WIB

PSG: Neymar Dibuang, Mbappe Disayang

Team VIVA »
Muchamad Syuhada
Foto :
  • Instagram/@neymarjr
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – ?Perbedaaan sikap diperlihatkan bos PSG, Nasser Al Khelaifi dalam menanggapi rumor transfer dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar. Tampak jelas dia begitu sentimen kepada bintang asal Brasil.

Al Khelaifi sangat keras saat menyikapi persoalan Neymar. Dia sampai bilang, bahwa selama ini tidak ada yang memaksa mantan pemain Barcelona tersebut mengikat kontrak di Parc des Princes.

Baca Juga

"Tidak ada yang memaksa dia mengikat kontrak di sini. Dia tahu akan bergabung dengan proyek seperti apa," kata Al Khelaifi.

"Saya mau pemain yang memberikan segalanya bagi tim. Ada kontrak yang harus dihormati. Jika mereka tidak berpikir seperti itu, maka kita harus berbicara satu sama lain," sambungnya.

Terpopuler

Sedangkan untuk Mbappe, Al Khelaifi lebih terlihat menyokong. Dia malah percaya penggawa asal Prancis itu bisa paham dengan proyek yang dibangun tim dan yakin sang pemain bakalan bertahan.

"Saya jelaskan dia punya tanggung jawab. Saya tahu dia adalah pemain cerdas. Apa dia akan bertahan? Saya tidak yakin 100 persen, namun 200 persen dia tetap di sini," ujar Al Khelaifi.

Ketimbang Neymar, Mbappe dalam dua musim terakhir memang lebih berkembang dan banyak memberikan kontribusi buat tim. Yang lebih melegakan, pemain tersebut tidak banyak ulah dan membuat masalah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Lokasari Square Terbakar, Diduga Berasal Dari Diskotek
TVONE NEWS - sekitar 1 jam lalu