Lionel Messi: Gila Jika Argentina Tak Lolos ke Perempatfinal

Kapten Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Kapten Argentina, Lionel Messi, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai bermain imbang lawan Paraguay. Albiceleste hanya bermain 1-1 ketika bertemu Paraguay dalam laga penyisihan Grup B Copa America, Kamis, 20 Juni 2019. 

Dengan hasil imbang ini, langkah Argentina untuk lolos ke babak perempafinal semakin berat. Kolombia yang sudah memastikan tiket lolos ke perempatfinal dari Grup B. 

Sedangkan Argentina dan Qatar baru meraih 1 poin dari dua laga. Paraguay mengumpulkan dua poin. 

"Terus terang, ini sedikit membuat frustrasi karena kami tidak mendapatkan kemenangan. Kami perlu mengambil langkah selanjutnya," kata Messi dikutip dari ESPN. 

"Skuat Argentina terluka karena situasi di mana kami tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami harus meraih kemenangan setelah laga ini, agar bisa lolos ke babak selanjutnya," tambah pemain Barcelona ini. 

Pada pertandingan melawan Qatar, Argentina harus meraih kemenangan. Hal itu demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Alangkah gilanya jika kami tidak bisa lolos ke babak selanjutnya, ketika masih ada peringkat 3 terbaik. Saya tidak ragu kami bisa melakukannya," jelas Messi. (one)