Boyong Neymar, Solusi Jitu Madrid Depak Gareth Bale

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Real Madrid kian serius untuk memboyong bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dengan mengajukan tawaran sebesar £115 juta. Tak cuma itu, winger Gareth Bale pun disebutkan masuk dalam paket tawaran tersebut.

Spekulasi meningkat terkait masa depan bintang timnas Brasil itu, dengan semakin besar kemungkinan PSG bakal mempertimbangkan opsi menjualnya musim panas ini, seperti dilansir Sportsmole.

Bukan cuma Real Madrid, rival abadi mereka, Barcelona, juga disebut-sebut ingin mengamankan jasa mantan pemain mereka yang meninggalkan Camp Nou ke Parc des Princes pada musim panas 2017 lalu.

El Real terus memantau situasi, namun laporan di Spanyol menunjukkan bahwa juara Eropa 13 kali itu mengajukan tawaran £115 juta plus Bale yang dianggap tak masuk skema musim depan.

Los Blancos mencari cara tepat untuk mendepak bintang timnas Wales guna menghindari tagihan gaji besarnya musim panas ini setelah Zinedine Zidane mendatangkan sejumlah rekrutan anyar.

Di lain pihak, agen Neymar diyakini telah menolak kemungkinan kesepakatan pinjaman, yang makin menguatkan potensi untuk hengkang PSG dengan harapan bisa segera menemukan klub baru secara permanen. (ase)