Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 24 Juni 2019 | 17:13 WIB

Sane Enggan Pindah dari Inggris, Bayern Munich Gigit Jari?

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • https://twitter.com/mancity
Pemain Manchester City, Leroy Sane rayakan gol.

VIVA – Winger Manchester City, Leroy Sane, mengaku, enggan keluar dari Inggris pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Sane santer diberitakan akan balik ke Jerman untuk memperkuat raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Namun, melansir The Sun, Sane telah menceritakan pada teman dekatnya bahwa ia menolak tawaran dari Bayern Munich. Sane beranggapan kembali ke Jerman bukan pilihan yang tepat untuk saat ini.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan tetap ingin berkompetisi di Inggris, karena Premier League dihuni banyak pesepakbola terbaik dari berbagai belahan dunia.

Sane saat ini disebut tengah dalam proses negosiasi kontrak baru dengan ManCity, meski kontraknya di Etihad Stadium masih tersisa dua musim lagi. Akan tetapi, ManCity ingin mengikatnya lebih lama. Pun, The Citizens disebut telah menolak proposal pembelian Sane yang diajukan manajemen FC Hollywood.

Terpopuler

Melihat situasi ini, Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, angkat bicara. Menurut Hoeness, pihak Bayern selalu siap untuk menyetujui segala permintaan ManCity, jika mantan pemain Schalke 04 tersebut benar-benar berminat untuk pindah ke Allianz Arena.

"Jika Sane mau ke Bayern, kami bisa melakukan apa pun," kata Hoeness seperti dikutip Tribal Football, Senin 24 Juni 2019.

Ditambahkan Hoeness, pada bursa transfer kali ini, Bayern tak mau boros dalam melakukan pembelian pemain. Sebab, berkaca dari musim lalu, Die Bayern hanya menghabiskan 120 juta euro (Rp1,9 triliun) untuk belanja pemain, tapi hasilnya mereka mampu meraih dua trofi di kompetisi domestik, Bundesliga dan DFB Pokal.

"(Musim lalu) kami menghabiskan 120 juta euro. Dan, kami bisa memenangkan dua gelar. Anda seharusnya tidak memandang klub besar melalui pembelian yang dilakukan. Lihat saja di bulan Agustus, kami akan memiliki skuat yang kuat," tegasnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 3 bulan lalu