Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFC dan Liga 1 Hari Ini

Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Sejumlah pertandingan sepakbola akan dihelat hari ini, Rabu 26 Juni 2019. Di awali dari ajang Liga 1 antara Kalteng Putra dan Bali United. 

Laga yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul ini dipastikan berjalan ketat. Kedua tim butuh kemenangan untuk bersaing di klasemen Liga 1. 

Mematahkan rekor tidak terkalahkan Bali United menjadi ambisi lain dari Kalteng Putra. Meski tidak diunggulkan karena tampil sebagai musafir, tapi Kalteng punya modal berharga. 

Sebelumnya mereka meraih kemenangan atas PSIS, selain itu, Bali United juga akan bermain di laga tandang pertamanya. Bukan tidak mungkin Kalteng Putra akan menodai Bali United untuk pertama kalinya. 

Selain itu ada duel Badak Lampung dan PSIS Semarang dan Bhayangkara vs Persela. Beralih ke ajang Piala AFC, di mana wakil Indonesia, PSM Makassar yang bentrok dengan Becamex Binh Duong. 

Juku Eja di laga tersebut butuh seleisih dua gol untuk bisa merebut tiket ke final Piala AFC zona ASEAN. Berikut jadwal siaran langsung hari ini, Rabu 26 Juni 2019: 

Liga 1 

15.30 WIB - Kalteng Putra vs Bali United - Indosiar 

15.30 WIB - Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang - streaming Vidio.com 

18.30 WIB - Bhayangkara FC vs Persela Lamongan - O Channel 

Piala AFC 

15.15 WIB - PSM Makassar vs Becamex Binh Duong - RCTI 

Liga 2 

15.30 WIB - Persik Kediri vs Martapura - Live Streaming

15.30 WIB - Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta - Live Streaming

18.30 WIB - Persiba Balikpapan vs Persis Solo - Live Streaming (ren)