Susunan Pemain di Laga Klasik Amerika Selatan: Dendam Messi ke Alisson

Kapten Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Sesaat lagi, laga klasik Amerika Selatan antara Brasil versus Argentina akan tersaji di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Selasa 2 Juli 2019 atau Rabu pagi WIB. Partai ini dipastikan menarik karena banyak warna yang menyelimutinya.

Terutama, duel antara Alisson Becker versus Lionel Messi. Dalam dua musim terakhir, Messi selalu sial ketika jumpa Alisson.

Langkah tim yang dibelanya kala jumpa Alisson selalu berujung pahit. Alisson selalu menghentikan perjalanan Messi dan Barcelona di Liga Champions pada musim 2017/18 dan 2018/19.

Kini, keduanya kembali bertemu di Copa America. Pastinya, laga akan berlangsung menarik karena kedua pemain memiliki misi tersendiri di laga ini.

Kira-kira siapa yang menang? Menarik untuk dinantikan dan sebelumnya, mari menengok susunan pemain dari kedua tim.

Brasil: Alisson Becker (GK); Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Arthur Melo, Casemiro; Everton, Philippe Coutinho, Gabriel Jesus, Roberto Firmino.

Argentina: Franco Armani (GK); Juan Foyth, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo de Paul, Marcos Acuna; Lionel Messi; Lautaro Martinez, Sergio Aguero.