Jika ke Bayern Munich, Griezmann akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Antoine Griezmann saat masih membela Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram/@antogriezmann

VIVA – Bek anyar Bayern Munich, Lucas Hernandez, berharap bisa kembali bermain bersama mantan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Lucas yakin, Griezmann bisa menjadi pemain terbaik di dunia jika berseragam Bayern Munich.

Griezmann memang telah memastikan akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pun, bomber Timnas Prancis itu sudah mengumumkan kepergiannya, setelah melakukan pertemuan dengan pelatih, Diego Simeone dan CEO, Migeul Angel Gil Marin.

Barcelona menjadi kandidat terkuat untuk menggaet Griezmann. Sebab, El Barca ingin meningkatkan kualitas lini depannya, setelah Philippe Coutinho dan Malcom tak terlalu tajam performanya pada musim lalu.

"Griezmann adalah pemain besar, dan banyak klub akan menyukainya. Tentu saja, akan menyenangkan jika dia ke Bayern, meskipun saya tidak tahu apakah klub tertarik membelinya," kata Hernandez seperti dikutip Soccerway.

“Saya juga tidak tahu apakah Barcelona akan cocok untuknya, tetapi jika ada peluang dia bisa datang ke Munich, dan dia mungkin bakal menjadi pemain terbaik di dunia," ungkapnya.

Griezmann sendiri sudah membela Atletico sejak 2014. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Bersama Atletico, pemain 28 tahun itu juga telah memenangkan 1 gelar Liga Europa, 1 trofi Piala Super Eropa, dan 1 titel Piala Super Spanyol.