Mangkir dari PSG, Neymar Terciduk Bermain Footvolley di Brasil

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, terciduk bermain Footvolley di Brasil. Padahal, PSG sudah meminta Neymar untuk kembali ke Paris. 

Pemain berusia 27 tahun ini, sebelumnya menyaksikan pertandingan final Copa America sebelum bermain Footvolley. Neymar tidak memperkuat Brasil di Copa America karena mengalami cedera sebelum turnamen tersebut dimulai. 

Neymar bmain bersama dengan pesepakbola pantai profesional, Bello Soares. Dikutip dari Sportbible, rekaman Neymar dan Bello Soares tersebar luas di media sosial. 

Neymar dan PSG memang sedang bermasalah. Pemain internasional Brasil tersebut dikabarkan sudah tidak betah lagi di Parc des Princes. 

Ia kemudian mangkir dari panggilan PSG. Kabarnya PSG pun sudah siap untuk melakukan tindakan yang tegas. 

Neymar dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. Bahkan, kabarnya Neymar telah setuju secara lisan untuk kontrak lima tahun dengan gaji £400.000 (sekitar Rp7 miliar) per pekan. 

Demi kembali ke Camp Nou, Neymar juga rela mengurangi gajinya menjadi £21 juta (sekitar Rp370 miliar) per tahun. Saat ini, di PSG, ia mendapatkan gaji £33 juta (sekitar Rp582 miliar) per tahun. (one)