Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Pantai Gading Vs Aljazair

Pemain Aljazair rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/caf_online

VIVA – Partai-partai seru di dunia sepakbola kembali dihelat hari ini, Kamis 11 Juli 2019, hingga Jumat dini hari WIB. Dari mulai lanjutan Liga 1 hingga perempatfinal Piala Afrika 2019.

Dari lanjutan Liga 1 ada duel Persela Lamongan kontra Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela membidik poin penuh demi keluar dari dasar klasemen, Kalteng Putra enggan menyerah begitu saja.

Setelah itu, ada duel seru di perempatfinal Piala Afrika 2019. Pantai Gading berhadapan dengan Aljazair di Suez Stadium.

Pemain-pemain yang tampil di liga top Eropa bakal bertemu dalam duel ini. Pantai Gading memiliki Franck Kessie (AC Milan) dan Wilfried Zaha (Crystal Palace). Sedangkan Aljazair dimotori Riyad Mahrez (Manchester City) dan Adam Ounas (Napoli).

Sejauh ini, laju Aljazair masih sempurna, dengan menyapu bersih empat kemenangan sejak babak penyisihan grup. Sedangkan Pantai Gading hanya mengalami satu kekalahan dari empat pertandingan.

Satu laga lainnya mempertemukan Madagaskar dengan Tunisia di Al Salam Stadium. Kiprah Madagaskar patut dinanti karena mampu tampil mengejutkan dengan lolos ke perempatfinal.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, malam hingga dini hari nanti:

Kamis, 11 Juli 2019

Liga 1
18.30 WIB - Persela Lamongan vs Kalteng Putra - O Channel

Piala Afrika
23.00 WIB - Pantai Gading vs Aljazair - beIN Sports 3

Jumat dini hari WIB, 12 Juli 2019

Piala Afrika
02.00 WIB - Madagaskar vs Tunisia - beIN Sports 3