Catat, Jadwal Siaran Langsung Duel Panas Semifinal Piala Afrika 2019

Para pemain Senegal merayakan gol
Sumber :
  • Sportingpedia

VIVA – Piala Afrika 2019 di Mesir akan memasuki babak semifinal. Empat tim telah memastikan tempat. Negara-negara yang melaju ke semifinal yakni Senegal, Nigeria, Aljazair, dan Tunisia

Senegal menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal. Sadio Mane cs sukses menjegal Benin dengan skor 1-0 di babak perempatfinal berkat gol semata wayang Idrissa Gueye.

Selanjutnya, Nigeria berhasil melenggang ke semifinal usai membungkam Afrika Selatan dengan skor 2-1. Samuel Chukwueze dan William Troost-Ekong menjadi penentu kelolosan Nigeria lewat golnya, sedangkan Afsel hanya mampu membalas melalui gol Bongani Zungu.

Sementara itu, Aljazair membuat kejutan pada babak perempatfinal setelah menyingkirkan kandidat juara Pantai Gading melalui drama adu penalti (4-3) setelah laga di waktu normal skor berakhir imbang 1-1.

Terakhir, Tunisia berhasil melaju dengan mulus ke semifinal selepas menghajar Madagaskar dengan skor 3-0. Gol-gol Tunisia diceploskan Ferjani Sassi, Youssef Msakni, dan Naim Sliti.

Di babak semifinal, Senegal akan menghadapi Tunisia di Air Defence Stadium, Cairo. Sedangkan Aljazair akan melawan Nigeria di Cairo International Stadium.

Jadwal siaran langsung semifinal Piala Afrika 2019:

Minggu 14 Juli 2019:
23.00 WIB - Senegal vs Tunisia – beIN Sports 3

Senin 15 Juli 2019:
02.00 WIB - Aljazair vs Nigeria – beIN Sports 3
(one)