2 Bukti Neymar Memang Sudah Benci PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Perseteruan Neymar dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), semakin memanas. Setelah mangkir dalam sesi latihan perdana jelang laga pramusim, bomber berpaspor Brasil ini membeberkan bukti lain bahwa ia sudah tak mau lagi bermain bersama armada Les Parisiens.

Megabintang berusia 27 tahun ini sebelumnya sudah menyatakan dengan tegas bahwa ia sudah tak ingin membela PSG lagi dan ingin pulang ke Barcelona. Pernyataan ini jelas membuat panas telinga bos PSG, Nasser Al-Khelaifi. 

Tak berhenti sampai di situ. Pekan lalu, Neymar bolos latihan tanpa kabar jelas. Padahal, itu adalah sesi latihan perdana jelang laga pramusim melawan Dynamo Dresden di Rudolf-Harbig-Stadion, 16 Juli 2019.

Mangkirnya Neymar dalam sesi latihan perdana, membuat manajemen PSG naik pitam. PSG mengancam bakal mengambil tindakan tegas atas ulah yang dilakukan pemain termahal dunia ini. Keadaan pun semakin runyam saat ayah Neymar, Neymar Sr, membantah tudingan PSG yang menyebut bahwa sang putra mangkir latihan tanpa izin.

Neymar Sr mengungkap bahwa Neymar baru bisa kembali latihan bersama PSG pada 15 Juli 2019, lantaran tengah bekerja dengan badan amal yang didukung putranya itu. Neymar Sr juga membeberkan bahwa hal itu sudah diketahui PSG sejak setahun sebelumnya.

Yang terbaru, Neymar yang diketahui tengah berada di Brasil kembali menyita perhatian. Dengan gaya rambut baru berwarna perak, Neymar memberikan sebuah isyarat bahwa memang ia sudah tak suka dengan PSG.

Lewat akun Instagram Story di akun pribadinya, Neymar mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah gambar hitam-putih, dengan mengenakan seragam Barcelona. Kemudian dalam sebuah sesi wawancara, Neymar juga menyebut bahwa PSG punya kegagalan paling memalukan dalam sejarah Liga Champions saat dipecundangi Barcelona di babak 16 besar musim 2016/2017.

Neymar yang saat itu masih membela Barcelona mencetak dua gol saat The Catalans menghancurkan PSG 6-1 di Camp Nou dalam laga leg 2. Padahal, PSG sebelumnya mampu membantai Barcelona 4-0 pada pertemuan pertama di Parc des Princes.

"Momen sepakbola terbaik saya? Saat kami menang melawan PSG dengan Barcelona," kata Neymar dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter bernama Oh My Goal.