Bayern Belum Menyerah Kejar Wonderkid Chelsea Hudson-Odoi

Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Bayern Munich masih belum menyerah dalam perburuan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Mereka terus mendekati Hudson-Odoi demi membangun proyeknya yang mengedepankan para pemain muda.

Hudson-Odoi memang dikenal sebagai salah satu pemain paling bertalenta di Inggris. Talentanya sudah diakui oleh beberapa raksasa Eropa.

Namun, yang jadi masalah, musim lalu Hudson-Odoi jarang mendapatkan menit bermain di Chelsea. Manajer Maurizio Sarri pelit memberikan kesempatan kepadanya.

Main sedikit, Hudson-Odoi masih bisa tampil memukau. Dia mencetak empat dan dua assist di sembilan laga Liga Europa yang dilakoni Chelsea.

Bayern sebenarnya sempat menawar Hudson-Odoi. Tapi Chelsea menolak tawaran tersebut.

Kini, dilansir 101GreatGoals, Bayern kembali menawarnya. Mereka memberikan garansi menit bermain kepada pemuda 18 tahun tersebut.

Ganjalan bagi Bayern makin besar. Sebab, manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, bakal memberikan kesempatan main lebih banyak kepada Hudson-Odoi.

"Dia bisa memamerkan kualitasnya di sini, Chelsea, tim yang telah mendidiknya sejak level akademi. Dia bisa jadi pemain kelas dunia, karena kualitasnya," tegas Lampard. (ase)