Bukti Neymar Sudah Tak Dianggap Spesial Lagi oleh PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Setelah hampir sepekan menghilang, Neymar Jr. akhirnya kembali dalam skuat tur pramusim Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, ada suasana yang berbeda saat sang megabintang asal Brasil pulang ke klubnya.

Neymar sebelumnya sempat mangkir dalam sesi latihan, dalam persiapan menuju laga perdana pramusim kontra Dynamo Dresden. Juru gedor berusia 27 tahun ini bahkan tak terlihat batang hidungnya sejak hari pertama sesi latihan, pada 8 Juli 2019.

Manajemen PSG berang dengan ulah yang dibuat Neymar ini. Sebab, eks bintang Barcelona ini sama sekali tak mengantogi izin dari klub untuk absen dalam sesi latihan. Les Parisiens sampai memberikan pernyataan dalam situs resmi tim, dan menyebut akan mengambil tindakan tegas untuk menyikapi kelakuan Neymar.

Selama absen, Neymar diketahui berada di beberapa tempat. Terbang ke Turin untuk pembuatan iklan bersama megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, main bola pantai di Brasil, hingga ikut serta dalam kegiatan amal.

Setelah lama tak muncul, Neymar akhirnya kembali ke Paris dan bergabung dalam sesi latihan PSG. Akan tetapi, laporan lain menyebut Neymar langsung meminta manajemen PSG untuk dijual. Hal ini tentu tak lepas dari pernyataan Neymar yang menyebut bahwa ia sudah tak mau lagi bermain untuk PSG, dan ingin kembali ke Barcelona.

Apa yang dilakukan Neymar sepertinya sudah sangat membuat PSG muak. Sebab, perlakuan PSG kepadanya juga sudah tak spesial. Terlihat di akun Instagram resmi PSG, hanya ada satu foto Neymar yang diunggah. Sementara di fitur Instagram Story, tak ada satu pun foto atau video yang menunjukkan kembalinya Neymar ke PSG.

Hanya ada beberapa pemain semisal Julian Draxler, Thilo Kehrer, Thomas Meunier, Marco Verratti, Alphonse Areola, Kylian Mbappe, dan gelandang anyar, Ander Herrera, yang baru didatangkan dari Manchester United. Satu-satunya foto Neymar dalam lima unggahan terakhir di Instagram PSG, hanya menunjukkan Neymar tengah melakukan aktivitas gym.

Sementara itu, foto Neymar juga sudah lama menghilang dalam beberapa pekan di akun Instagram PSG. Terakhir kalo foto Neymar diunggau sebelum ini adalah pada 1 Juli 2019.

Selanjutnya, PSG akan berhadapan dengan Dynamo Dresden di Rudof-Harbig-Stadion, Drsden, Jerman, Rabu 17 Juli 2019. (ren)