Pelatih PSG Sudah Lama Tahu Neymar Ingin Hengkang

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Isu kepindahan Neymar dari PSG masih menjadi topik hangat. Kali ini pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, yang buka suara.

Secara gamblang, Tuchel mengatakan kalau dia sudah tahu Neymar memang ingin hengkang. Bahkan, mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut sudah memahaminya dari sebelum perhelatan Copa America 2019.

"Saya pasti kecewa bila ada pemain yang terlambat bergabung. Namun sekarang posisinya jelas, ini adalah antara klub dengan Neymar. Kami sama-sama bekerja di sini," ujar Tuchel.

"Ya, saya tahu dia mau pergi sebelum Copa America. Tapi itu urusan klub dan Neymar," tuturnya dikutip Goal.

Sebagai pelatih, Tuchel mengaku siap menerima segala kemungkinan. Bila Neymar tetap bersama tim, maka dia akan menerima dengan tangan terbuka, sebab urusan transfer pemain bukan ranahnya.

"Saya siap dengan semuanya. Kita harus fleksibel. Saya tidak bicara dengan Neymar. Tidak mengapa, sebab itu urusan klub, saya tidak mau ikut campur karena memang bukan ranahnya," beber Tuchel.

Neymar diketahui belum bergabung dengan skuat PSG yang sejak pekan lalu sudah memulai latihan pramusim. Kabarnya, bintang Brasil itu juga sempat ribut dan membuat kesal direktur Leonardo sehingga klub memutuskan untuk melepasnya saja musim panas ini.