Juventus Dikalahkan Tottenham, Muncul Isu Tak Sedap Sarri dan Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Serie A melawan Torino
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Juventus kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur dalam ajang pramusim International Champions Cup atau ICC di National Stadium, Singapura, Minggu 21 Juli 2019. Usai pertandingan, muncul isu tak sedap terkait hubungan Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo.

Sebuah momen terekam dan videonya viral di media sosial. Saat itu, Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada menit 63 dan digantikan Matheus Pereira.

Terlihat momen, di mana Sarri dan Ronaldo berbincang sekilas. Tetapi, dari gestur tubuhnya terlihat kedua orang tersebut sedang berdebat mengenai sesuatu.

Persepi orang yang diutarakan di media sosial ialah Ronaldo keberatan, karena ditarik keluar. Kemudian, Sarri membalasnya dengan menegaskan alasan melakukan itu.

Tetapi, pernyataan memuji justru dilontarkan Sarri kepada Ronaldo dalam konferensi pers usai pertandingan. Apalagi, pemain berjuluk CR7 itu menyumbangkan gol.

"Cristiano adalah pemain terbaik dalam tim ini," ujar juru taktik berusia 60 tahun tersebut dikutip dari Football Italia.

Ditambahkannya, saking pentingnya Ronaldo bagi tim, posisi bermainnya pun diberi kebebasan. Sarri percaya dengan kemampuan pemain asal Portugal itu, yang selalu bisa memberi dampak positif bagi tim.

"Dia yang terbaik dan penting baginya, untuk bisa bergerak bebas di atas lapangan," tutur Sarri. (asp)