Cerita di Balik Bocah Beruntung yang Mengidolakan Ronaldo

Fans cilik Juventus bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter Premier Sports

VIVA – Ada kejadian menarik, saat Juventus berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan International Champions Cup atau ICC di National Stadium, Singapura, Minggu 21 Juli 2019.

Seorang bocah beruntung bisa duduk di bangku cadangan Si Nyonya Tua bersama Cristiano Ronaldo.

Bocah tersebut diberi kesempatan untuk memasuki area pemain dan ofisial. Dia terlihat semringah bisa bersalaman dengan pemain yang diidolakannya. Ronaldo juga menyambutnya dengan sangat hangat.

Momen tersebut, rupanya memiliki cerita menarik. Salah satu orang yang perannya kental bisa memberikan izin bocah tersebut duduk ke bangku cadangan Juventus adalah pelatih Maurizio Sarri.

Sarri menceritakan momen, di mana melihat seorang bocah nekat lompat dari tribun ke arah lapangan ketika Ronaldo berjalan keluar, karena diganti pada menit 63. Sempat muncul kekhawatiran ada tindakan tegas dari keamanan stadion.

Karena tidak ingin nantinya sang bocah dikeluarkan dari lapangan, Sarri berinisiatif untuk memanggilnya. Dia, kemudian mempersilahkan bocah itu untuk berfoto bersama Ronaldo.

"Saya melihat, anak ini di tengah lapangan dan saya tahu dia ingin berfoto bersama Cristiano Ronaldo," kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Saya khawatir para penjaga akan segera membawanya pergi. Jadi, saya memanggilnya untuk datang dan berfoto bersama Ronaldo," tambahnya.

Bagi Sarri, seorang bocah nekat masuk lapangan hanya untuk idolanya adalah sebuah hal bagus. Bukan berarti, itu bisa disamakan dengan tindakan invasi yang beberapa kali dilakukan orang dewasa.

"Ketika saya melihat seorang anak lelaki yang begitu muda di atas lapangan, itu bukan invasi. Bagi saya itu adalah sumber kebahagiaan," tuturnya. (asp)