Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 13:48 WIB

Tekel Sadis Pemain Sevilla Buat Liverpool Geram

Team VIVA »
Yudhi Maulana
Foto :
  • Liverpoolecho
Pemain muda Liverpool, Yasser Larouci mengerang kesakitan

VIVA – Liverpool bereaksi keras atas tekel sadis yang dilakukan oleh pemain Sevilla, Joris Gnagnon saat kedua tim bertemu di pertandingan persahabatan, Senin pagi WIB 22 Juli 2019. 

Laga yang dihelat di Fenway Park, Amerika Serikat memang berjalan menarik dari awal laga. Jual beli serangan membuat tensi permainan makin panas di babak kedua. 

Baca Juga

Petaka bagi pemain muda The Reds, Yasser Larouci terjadi di menit ke-76. Setelah melewati beberapa pemain, salah satu kaki bek kiri muda itu dihajar oleh Gnagnon sehingga langsung mengerang kesakitan. 

Buntut tekel sadis tersebut, Gnagnon akhirnya mendapat kartu merah. Pemain Liverpool, James Milner kesal dan menyebut tekel yang dilakukan oleh bek 22 tahun itu memalukan. 

Terpopuler

"Apa tekel tersebut berlebihan? Saya pikir iya, itu adalah tekel yang memalukan. Kami tahu ini adalah laga persahabatan, tapi Anda tidak ingin melihat kartu merah di laga persahabatan seperti ini," kata Milner, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Pemain tersebut berbicara jika itu tergantung oleh keputusan wasit dan sangat mengecewakan bagi saya," lanjut dia. 

Meski bermain dengan 10 pemain, Los Rojiblancos akhirnya menang dengan skor tipis 2-1. Kekalahan itu menjadi yang kedua secara beruntun bagi Liverpool. Sebelumnya mereka juga kalah dari Borussia Dortmund dengan skor 2-3. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kerajaan Ubur-ubur, Supriadi ke Liverpool & Bunaken
BERITA - sekitar 1 tahun lalu