Boca Juniors Siapkan Kontrak Spesial untuk Daniele De Rossi

Mantan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda AS Roma, Daniele de Rossi, dikabarkan segera merapat ke raksasa Argentina, Boca Juniors. Hal tersebut telah dikonfirmasi manajemen Boca Juniors.

Menurut Il Romanista, pada 24 Juli nanti atau pada hari ulang tahunnya yang ke-36, De Rossi akan terbang ke Argentina.

Dalam kesepakatannya dengan Boca Juniors, De Rossi bakal menandatangani kontrak selama satu musim. Selain itu, De Rossi mendapatkan klausul spesial dari Boca Juniors.

Klausul spesial tersebut sengaja diberikan Boca Juniors kepada De Rossi untuk mengantisipasi, jika ia mendapatkan tawaran dari pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini, untuk menjadi salah satu stafnya.

Artinya, Boca Juniors mengizinkan De Rossi untuk pergi membantu Mancini di Timnas Italia. Namun, De Rossi tetap terdaftar menjadi salah satu pemain Boca Juniors.

Kepastian De Rossi merapat Boca Juniors setelah klub yang membesarkan namanya, AS Roma, tak lagi memperpanjang kontraknya. Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, mengatakan negosiasi sudah berlangsung dan tinggal menunggunya datang ke Argentina.

"Negosiasi untuk De Rossi sedang berlangsung. Dalam beberapa hari mendatang, dia akan tiba di Buenos Aires," kata Angelici kepada TyC Sports.

"99 persen Daniele menjadi pemain Boca. Sebuah kebanggaan, seorang juara dunia mengatakan ingin mengakhiri kariernya di sini. Ini sangat baik bagi sepakbola Argentina dengan kehadiran pemain seperti dia," ujarnya. (ren)