Begini Blunder Marcelo yang Bikin Real Madrid Dipecundangi Spurs

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur sukses menaklukkan Real Madrid di ajang Audi Cup 2019, Selasa 30 Juli 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu, Spurs menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Spurs dibukukan sang striker, Harry Kane.

Gol tercipta di menit ke-22. Berawal dari blunder bek kiri Real Madrid, Marcelo yang coba mengamankan bola dengan melakukan backpass.

Namun bola sepakannya justru mengarah ke area kosong di depan kotak penalti Real Madrid. Harry Kane yang berada di tidak jauh di sana langsung mengontrol bola.

Setelah menembus kotak penalti Real Madrid, Kane dengan tenang berhasil memperdaya kiper El Real, Keylor Navas yang berusaha menutup ruang tembak.

Di pertandingan ini, Spurs unggul sedikit dalam penguasaan bola. Dengan torehan 51 persen. Sementara Real Madrid mencatatkan 49 persen.

Meski demikian, Spurs unggul dalam menciptkan peluang. Tercatat, skuat Mauricio Pochettino menorehkan 9 shots on goal dari 12 tembakan.

Sedangkan Madrid hanya mencatatkan 3 shots on goal. Padahal, Karim Benzema dan kawan-kawan sukses melepaskan 16 tembakan percobaan.