Benzema Hattrick, Madrid Sikat Fenerbahce

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid meraih tempat ketiga di ajang Audi Cup 2019. Hal itu dipastikan setelah mereka berhasil mengalahkan Fenerbahce.

Selasa kemarin, 30 Juli 2019, Madrid kalah dari Tottenham Hotspur di semifinal. Dan sekarang Los Blancos sukses menang 5-3 atas wakil Turki di perebutan posisi ketiga.

Bermain di Allianz Arena, Madrid dikejutkan dengan gol Garry Rodrigues di menit 6. Beruntung mereka bisa langsung merespons pada menit 12 melalui aksi Karim Benzema.

Malah Madrid balik unggul 2-1 pada menit 27. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skkor.

Fenerbahce berhasil menyamakan kedudukan di menit 34 melalui Nabil Dirar. Skor imbang 2-2 itu juga bertahan sampain turun minum.

Babak kedua Madrid tancap gas. Tiga gol berhasil dilesakan ke gawang lawan. Benzeman menyempurnakan hattricknya di partai itu pada menit 53.

Ozan Tufan di menit 59 sempat membuat kedudukan kembali setara, 3-3. Namun beruntung Madrid kemudian bisa menambah gol melalui Nacho Fernandez dan Mariano Diaz. Skor 5-3 menutup duel tersebut.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Toni Kroos, Isco, Federico Valverde, Karim Benzema, Eden Hazard, Vinicius Junior.

Fenerbahce: Altay Bayindir, Diego Reyes, Nabil Dirar, lper Potuk, Garry Rodrigues, Ozan Tufan, Jailson, Murat Saglam, Ferdi Kadioglu, Max Kruse, Vedat Murii.