Bayern Punya Rencana Cerdas untuk Gaet Bale dari Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Bayern Munich berpikir cepat jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Kali ini mereka ingin merealisasikan kepindahan Gareth Bale ke Bayern dengan menggandeng Adidas. 

Ketertarikan Bayern sendiri kepada Bale didasari oleh keinginan klub untuk mencari suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan untuk hengkang. Meski rentan dengan cedera, Bayern menganggap pemain asal Wales ini punya potensi besar untuk menjadi bintang baru. 

Dilansir Mirror, Adidas kabarnya tertarik untuk membantu. Tujuannya untuk mendongkrak penjualan komersial klub dan juga Adidas itu sendiri. 

"Jangan lupa jika Bale dan Bayern memiliki sponsor yang sama. Dan itu bisa dimanfaatkan oleh Bayern, Adidas punya banyak uang," kata salah satu sumber. 

Untuk Bale, ini mungkin menjadi berita bagus. Sebab Bayern dengan status raksasa Jerman bisa menjadi pelabuhan potensial ketimbang dia bertahan di Madrid. 

Sebelumnya Madrid memang makin nyata menunjukkan ketidakinginan pada sosok Bale. Terutama Zinedine Zidane yang secara terang-terangan tidak ingin memasukkan namanya dalam skema tim di musim baru.