Carlo Ancelotti Jagokan Barcelona Raih Trofi Liga Champions

Luis Enrique (tengah) saat mengantar Barcelona juara Liga Champions 2014/2015
Sumber :
  • Marca

VIVA – Carlo Ancelotti menjagokan Barcelona untuk meraih gelar Liga Champions 2019/2020. Pria yang kini menjadi pelatih Napoli ini menilai, Barcelona tim yang cukup kompetitif di Liga Champions. 

Ancelotti mengatakan, Barcelona memiliki pemain yang hebat untuk membantu memenangi Liga Champions. Salah satunya adalah Lionel Messi. 

"Saya percaya Barcelona selalu menjadi kandidat untuk meraih trofi Liga Champions," kata Ancelotti dikutip dari Foxsport

"Ia memiliki pemain seperti Lionel Messi dan masih banyak lainnya. Jadi saya pikir mereka selalu bersaing dengan maksimal di Liga Champions. Dengan pemain yang didatangkan musim ini, Barcelona sangat kompetitif," tutur mantan pelatih Real Madrid ini. 

Pada bursa musim panas ini, Barcelona menambah skuat dengan mendatangkan pemain terbaik. Mereka adalah Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. 

Terakhir kali Barcelona meraih gelar paling bergensi di Eropa pada 2015. Sayangnya, dalam dua musim terakhir, Barcelona gagal lolos ke final Liga Champions. 

Musim 2017/2018 langkah Barcelona dihentikan oleh AS Roma. Kemudian Liverpool menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu.