Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini, Ada Persija Vs Bhayangkara

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Sejumlah pertandingan di berbagai ajang akan dihelat pada hari ini, Sabtu 10 Agustus 2019. Diawali dari Liga 1, di mana partai seru antara Persija dan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Kemenangan tentu sangat dibutuhkan oleh Macan Kemayoran untuk keluar dari jeratan zona degradasi. Mereka sementara berada di posisi ke-17 dengan tujuh poin dari delapan laga. 

Meski masih menyisakan tiga laga tunda, tapi Persija tidak boleh larut dan wajib bangkit demi bisa bersaing di klasemen. Sementara Bhayangkara dalam ambisi merangkak naik ke posisi lima besar. 

Di laga lain ada Madura United yang menghadapi Persebaya Surabaya dan Borneo FC dengan PSM Makassar. 

Di laga menghadapi Borneo, PSM tampil dengan pincang, sebab beberapa bintangnya seperti Eero Markkanen, Benny Wahyudi hingga Guy Junior harus absen. Tapi Borneo wajib waspada mengingat Juku Eja dalam mental bagus setelah menjuarai Piala Indonesia. 

Beralih ke ajang Premier League, Manchester City akan mendapat lawan perdana musim 2019/2020 yaitu West Ham United. Sementara Tottenham Hotspur ditantang Aston Villa. 

Spurs dan The Citizens tentu mematok kemenangan mengingat ini menjadi langkah awal mereka untuk bisa bersaing di Premier League. Berikut jadwal siaran langsung hari ini, seperti dilansir berbagai sumber: 

Liga 1 

15.30 WIB - Borneo FC vs PSM Makassar 

15.30 WIB - Persija Jakarta vs Bhayangkara FC - Indosiar

15.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Madura United 

Premier League 

18.30 WIB - West Ham United vs Manchester City - Mola TV 

21.00 WIB - Crystal Palace vs Everton - TVRI 

23.30 WIB - Tottenham Hotspur vs Aston Villa - Mola TV 

21.00 WIB - Burnley vs Southampton - Mola TV