Neymar Selangkah Lagi Berseragam Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Neymar akhirnya disambut positif oleh Paris Saint Germain (PSG). El Real hampir pasti mendapatkan pemain asal Brasil tersebut menyusul pernyataan dari direktur utama PSG, Leonardo. 

Dilansir Marca, Leonardo menyebut jika PSG dan Madrid dalam tahap lanjutan untuk merampungkan transfer Neymar. Sudah ada pembicaraan lebih serius antara kedua tim dan kemungkinan akan terealisasikan sebelum bursa transfer di Spanyol berakhir pada 2 September 2019 mendatang. 

"Ada pembicaraan yang lebih serius dibandingkan sebelumnya. Tapi belum ada persetujuan, kami ingin pemain punya masa depan yang jelas," kata Leonardo, seperti dilansir Evening Standard. 

Neymar sendiri hingga saat ini juga terus menunjukkan gelagat sudah tidak betah di Paris Saint Germain. Sang pelatih, Thomas Tuchel bahkan juga memastikan tidak akan memainkannya di laga akhir pekan ini. 

"Neymar tidak menyelesaikan sesi latihan secara penuh. Dia juga tidak ada dalam tim karena itu," kata Tuchel. 

Sebelumnya Madrid dikabarkan sudah melayangkan tawaran menggiurkan kepada PSG untuk menggaet Neymar. Mereka menyiapkan dana 110 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Tak cuma itu, untuk memuluskan langkahnya menggaet eks bintang Santos, manajemen La Casa Blanca juga dikabarkan siap melepas jenderal lapangan tengahnya, Luka Modric.