Kalahkan Valencia, Pelatih Atalanta Tidak Puas

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • https://twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyatakan, ia belum puas dengan kemenagan cukup telak atas Valencia di babak 16 Besar Liga Champions. Bermain di San Siro, Atalanta menang dengan skor 4-1 atas Valencia, Kamis, 20 Februari 2020 dini hari WIB. 

Gasperini mengatakan, Atalanta harus membuktikan nanti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut. Leg kedua akan berlangsung pada 11 Maret mendatang. 

"Kami di satu sisi sangat puas, karena kami dengan senang hati menerima skor besar tersebut," kata Gasperini dikutip dari Football-Italia. 

"Namun, kami kecewa dengan kebobolan satu gol tersebut. Karena kami seharusnya tidak melakukan kesalahan ketika unggul 4-0," tambahnya. 

Menurut Gasperini, jika Atalanta ingin lolos ke perempatfinal Liga Champions maka harus bermain dengan level yang sama. Gasperini menambahkan, untuk itulah ia dan ofisial akan segera menganalisa pertandingan tersebut. 

"Jika ingin lolos ke perempatfinal Liga Champions, kita harus bermain seperti ini di Mestalla. Ini untuk membuktikan bahwa kami layak berada di sana dengan menunjukkan kekuatan kita serta meraih kemenangan di sana," jelasnya.