Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Predator

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan rival abadi. Namun, keduanya kerap saling melemparkan pujian satu sama lain.

Baru-baru ini, Messi angkat bicara mengenai performa Ronaldo. Menurut Messi, adalah sesuatu yang normal jika Ronaldo mampu mencetak gol secara beruntun di Serie A karena dia predator.

Ronaldo kini tengah berada dalam performa terbaiknya bersama Juventus. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 20 gol di Serie A dari 20 laga. Dia hanya terpaut satu gol dari catatan musim lalu.

Messi sama sekali tidak kaget dengan torehan mengesankan Ronaldo di Serie A. Kapten Timnas Argentina itu menilai Ronaldo punya segala kemampuan untuk menjadi penyerang top.

"Normal bahwa Ronaldo terus mencetak gol. Dia adalah penyerang predator," ucap Messi, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Kamis 20 Februari 2020.

"Ronaldo begitu senang mencetak gol, setiap hari dia bermain maka dia akan mencetak gol. Ronaldo punya banyak kemampuan bagus sebagai penyerang," ujarnya

Megabintan asal Portugal itu memang istimewa, ia berhasul mencetak gol dalam 10 laga Serie A terakhirnya secara beruntun. CR7 pun membuktikan bahwa dia belum habis meski usianya sudah tidak muda lagi.