Atalanta Seharusnya Cetak Gol Lebih Banyak Lagi ke Gawang Valencia

Kapten Atalanta, Papu Gomez.
Sumber :
  • Twitter/@Atalanta_BC

VIVA – Atalanta berhasil membantai Valencia dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Kamis 20 Februari 2020 dini hari WIB. Dalam duel yang berlangsung di San Siro itu, Atalanta menang telak atas Valencia dengan skor 4-1.

Namun, kapten Atalanta, Papu Gomez, mengaku, belum puas dengan kemenangan ini. Menurutnya, skuat La Dea bisa menciptakan gol lebih banyak lagi ke gawang Valencia.

"Kami di mana harus menyakiti mereka (Valencia) dan bagaimana kami memenangkan pertandingan ini. Sebab, kami terlihat lebih siap ketimbang mereka" kata Gomez, seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis 20 Februari 2020.

"Dengan situasi yang kami miliki saat ini, seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tetapi, ini tetap menjadi malam yang indah bagi kami," ujarnya.

Selain tidak bisa mencetak lebih banyak gol, ada satu hal lain yang disayangkan pemain asal Argentina tersebut. Ia kecewa karena Atalanta harus kebobolan satu gol melalui Denis Cherychev.

Dikatakan Gomez, Atalanta semestinya bisa tidak kebobolan, karena gol tandang dari Valencia perlu diwaspadai. Gomez pun mengingatkan kepada rekan setimnya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di leg kedua nanti.

"Kadang-kadang tim suka melebih-lebihkan keinginan dengan terlalu lama mengusai bola dan mengambil banyak risiko. Jadi, kami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan tanpa kebobolan," ucap pemain berusia 32 tahun tersebut.