Kata Antonio Conte Usai Eriksen Cetak Gol Debut Bersama Inter

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Christian Eriksen berhasil mencetak gol perdananya bersama Inter. Gol debut itu lahir setelah Eriksen menceploskan bola ke gawang Ludogorets Razgrad dalam pertandingan babak 32 besar leg kedua Liga Europa 2019/20, Jumat 21 Februari 2020 dini hari WIB.

Meski Eriksen sukses mencetak gol debut, tapi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih belum puas. Menurut Conte, Eriksen seharusnya bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi.

(Baca Juga: Inter Milan Curi Kemenangan Penting di Kandang Ludogorets)

Namun, Conte tak menampik bahwa dirinya cukup senang. Apalagi, gol debut yang dilesakkan Eriksen berhasil mengantarkan La Beneamata meraih kemenangan penting di Bulgaria.

"Saya senang dengan penampilan Eriksen. Gol yang dicetak dipastikan akan menamabah kepercayaan diri seorang pemain," kata Conte, seperti dikutip Sky Sports, Jumat 21 Februari 2020.

"Tapi, Eriksen hanya perlu berlatih lebih keras lagi untuk mendapatkan kondisi fisik yang optimal. Hal itu akan membuatnya merasakan momen terbaik bersama kami di Inter Milan," ujarnya.

Lebih lanjut, Conte menegaskan, gol debut yang Eriksen cetak tidak menjamin pemain asal Denmark itu tampil secara reguler. Hal itu sengaja dilakukan Conte karena ingin menjaga kestabilan tim.

"Saya memikirkan apa yang terbaik untuk Inter dan mengombinasikan pemain baru dengan cara terbaik. Kami tidak terburu-buru untuk terus memainkannya. Namun, Eriksen telah bermain baik pada malam ini bersama dengan pemain lainnya," ucap pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Inter Milan menang 2-0 atas tuan rumah Ludogorets Razgrad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Ludogorets Arena. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Eriksen pada menit 71' dan sepakan penalti Romelu Lukaku di pengujung laga.