ManCity Kena Sanksi, Raheem Sterling Kasih Kode ke Real Madrid

Winger Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Dihukumnya Manchester City oleh UEFA memunculkan sejumlah spekulasi bahwa klub yang bermarkas di Etihad itu bakal ditinggal oleh para pemain bintangnya. Adapun salah satu pemain dirumorkan akan hengkang dari ManCity adalah Raheem Sterling.

Memang, Sterling kerap dikaitkan akan berlabuh ke Real Madrid, dalam beberapa bursa transfer terakhir. Ketika ditanya soal Madrid, Sterling memberikan kode bahwa dirinya sangat mengagumi kebesaran klub berjuluk Los Blancos tersebut.

(Baca Juga: Punya Gaji Besar, Bintang ManCity Lebih Suka Belanja di Pasar)

"Saat ini saya di City dan saya sangat senang, tapi saya katakan Real Madrid adalah klub yang fantastis. Ketika Anda melihat seragam putih, pikiran Anda akan langsung teringan kepada klub itu. Jadi, itu adalah sesuatu yang menggambarkan kebanggaan," kata Sterling, seperti dikutip AS, Jumat 21 Februari 2020.

Lebih lanjut, Sterling juga memuji kepiawaian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane merupakan sosok yang berhasil mengantarkan Los Galaticos menjadi juara Liga Champions 3 kali berturut-turut.

Diungkapkan Sterling, apa yang dilakukan Zidane bukan sekadar keberuntungan. Ia menilai, Zidane bisa melakukan hal itu karena memiliki seluruh mentalitas untuk memenangkan setiap pertandingan penting.

"Saya pikir untuk memenangkan Liga Champions berkali-kali, terutama berturut-turut adalah hal yang sulit. Saya berpikir itu bukan keberuntungan, dia (Zidane) pasti memiliki formula. Beberapa orang memiliki mental pemenang dan dia tahu bagaimana caranya menang," ujarnya.

"Saya akan mengatakan, itu adalah sesuatu yang mungkin telah dia kembangkan dari kariernya yang hebat sebagai pemain dan dia mengembangkan kariernya sebagai pelatih sehingga bisa menularkan sentuhan kemenangan," ucap winger asal Inggris tersebut.