Hanya Kesempurnaan Atletico yang Bisa Kalahkan Real Madrid

Laga Real Madrid melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Antoine Griezmann meminta Atletico Madrid untuk tampil sempurna pada final Liga Champions kontra Real Madrid akhir bulan Mei 2016 ini, kalau ingin merasakan gelar juara.

Tim asuhan Diego Simeone tersebut berhasil melewati Bayern Munich berkat gol tandang di babak semifinal. Sekarang, Atletico akan hadapi El Real untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir.

Griezmann, yang bergabung dari Real Sociedad usai Atletico dikalahkan Madrid 1-4 di Lisbon pada 2014, kini berambisi besar untuk menyempurnakan musim fantastis Los Rojiblancos di kancah Eropa.

"Itu adalah sebuah final, sesuatu yang sangat menyenangkan untuk semua pemain, klub, dan para fans. Kami sangat tidak sabar," ujar Griezmann, seperti dilansir dari Marca.

"Kami harus memainkan sebuah permainan yang sempurna dan saya yakin rekan-rekan saya akan siap," lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Di kancah lokal, Atletico juga sempat berpeluang besar juara sebelum akhirnya kalah bersaing dengan Barcelona dan Madrid pada akhir musim. Meski begitu, posisi tiga besar sudah cukup bagi pasukan Vicente Calderon.

"Tujuannya adalah berada di tiga besar. Kami memberikan segalanya sampai akhir dan kami senang dengan posisi kami dan lolos ke Liga Champions. Semoga kami bisa lebih baik tahun depan," tambah Griezmann.