Tertabrak Rekan Sendiri, Bagaimana Kabar Ronaldo?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id –  Insiden dialami megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di sesi latihan klub, Selasa 24 Mei 2016. Pemain internasional Portugal ini tertabrak dengan kiper, Kiko Casilla sehingga mengalami cedera.

Ronaldo bertabrakan dengan Casilla, usai terlibat perebutan bola dengan Dani Carvajal. Usai bertabrakan, Ronaldo tidak langsung bangun. Dia terlihat terkapar di atas lapangan, sehingga membuat tim medis Los Blancos langsung bergerak cepat memberikan pertolongan kepadanya.

(Baca juga: Tabrakan, Ronaldo Terancam Absen di Final Liga Champions?)

Muncul kekhawatiran, CR7 tak bisa tampil di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu 28 Mei 2016 (Minggu dini hari WIB) di San Siro. Namun, Ronaldo menegaskan jika dirinya baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja. Saya punya sedikit masalah saat latihan. Kaki saya mati rasa, seperti yang mereka katakan. Namun, besok (Rabu) atau hari selanjutnya, saya akan baik-baik saja. Ini hanya cedera ringan," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

Ronaldo hanya butuh dua gol lagi untuk mengukir rekor baru dengan mencetak 18 gol dalam satu musim di Liga Champions. Sejauh ini, dia baru bisa mencetak 17 gol, dan itu terjadi pada musim 2013/2014.