Real Madrid Juara, Bintang Atletico Berderai Air Mata

Ekspresi kekecewaan pemain atletico madrid usai dikalahkan real madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Atletico Madrid harus kembali menelan hasil mengecewakan di laga final Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid dalam laga yang berlangsung di kota Milan kemarin. Air mata pasukan Los Rojiblancos tak tertahankan.

Sempat tertinggal oleh gol Sergio Ramos di awal babak pertama, Atletico berhasil memaksakan laga menuju perpanjangan waktu setelah Yannick Carrasco menyamakan kedudukan 12 menit jelang bubaran.

Sayang, ambisi Atletico untuk keluar sebagai juara harus sirna setelah eksekusi penalti Juanfran membentur tiang gawang Madrid dalam babak tos-tosan.

Kekalahan ini bagai menjadi pukulan telak kedua bagi pasukan Atletico, setelah dua tahun silam juga dikalahkan oleh El Real di laga puncak. Kekecewaan para pemain pun memuncak.

Air mata bintang Atletico yang tampil impresif musim ini, Antoine Griezmann, mengalir membasahi pipinya. Sementara Fernando Torres hanya bisa menatap langit seakan tak percaya kalau Atletico menelan kekalahan meski punya banyak peluang.

Bagi Atletico sendiri, kegagalan ini adalah kegagalan di final Liga Champions ketiga sepanjang sejarah. Sebelumnya, mereka gagal pada 1974 dan 2014 lalu. (Lihat Foto dari Final Liga Champions dengan Klik Tautan Ini)