Cerita Pique Nonton Final Liga Champions Bareng Casillas

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • Marca.com

VIVA.co.id – Bek Barcelona Gerard punya cerita lucu di final Liga Champions musim ini. Dia menonton bareng legenda Real Madrid yang kini memperkuat FC Porto, Iker Casillas.

Seperti diketahui, Barcelona dan Porto gagal melaju ke final Liga Champions. Alhasil, keduanya pun hanya menjadi penonton di laga pamungkas kejuaraan paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Saya menonton bareng Casillas. Dan lucunya, dia sosok yang sangat tidak beruntung," kata Pique seperti dilansir Football Espana, Kamis 9 Juni 2016.

"Dia memprediksi sesuai, tapi semenit berikutnya, sesuatu terjadi di luar prediksinya. Babak pertama, dia menyebut Pepe bermain sangat bagus. Tapi lalu Pepe membuat pelanggaran yang berbuah penalti."

Pique sendiri menyesalkan kegagalan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions. Skuad asuhan Diego Simeone itu kalah dari Real Madrid lewat adu penalti. Mengulang kekalahan serupa di tahun 2014.

"Sebenarnya, saya ingin melihat Atletico yang juara. Saya pemain Barcelona, tentu saja saya tidak suka melihat Real Madrid menang. Tapi saya mengucapkan selamat kepada Madrid yang akhirnya juara."