Jadwal Lengkap Semifinal Copa America Centenario

Pemain Argentina, Lionel Messi dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Ajang Copa America Centenario sudah memasuki babak semifinal. Empat tim tersisa akan bentork di babak semifinal, yang akan mulai berlangsung, Rabu 22 Juni 2016.

Di laga pertama, favorit juara, Argentina akan menghadapi tuan rumah Amerika Serikat. Laga di NRG Stadium ini akan berlangsung Rabu pagi, mulai pukul 08.00 WIB.

Argentina tentu bernafsu untuk menjadi juara. Apalagi, peringkat 1 dunia FIFA ini kalah dalam dua final di turnamen besar terakhir, Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Namun, AS sebagai tuan rumah tentu saja tak akan menyerah begitu saja.

Laga tak kalah seru akan berlangsung Kamis pagi, mulai pukul 07.00 WIB. Kolombia bertemu Chile di Soldier Field, Chicago.

Kolombia diperkuat pemain-pemain di liga top Eropa, dari mulai James Rodriguez, Carlos Bacca, dan David Ospina. Sementara itu, Chile ingin mempertahankan gelar yang direbut tahun lalu. Chile membuktikan diri sebagai tim yang berbahaya, dengan menggasak Meksiko 7-0 di perempatfinal.

Partai final akan berlangsung, Rabu 27 Juni 2016, pukul 07.00 WIB. Bisa jadi, akan ada ulangan final tahun lalu antara Argentina melawan Chile. Atau mungkin ada kejutan? Kita nantikan saja.

Berikut jadwal lengkap semifinal Copa America Centenario

Rabu, 22 Juni 2016
08.00 WIB - Amerika Serikat vs Argentina - NRG Stadium, Houston

Kamis, 23 Juni 2016
07.00 WIB - Kolombia vs Chile - Soldier Field, Chicago