Ronaldo Pastikan Absen di Piala Super Eropa

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo memastikan bakalan absen di pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus 2016. Dia mengaku masih belum pulih dari cedera lutut.

CR7 mengalami masalah pada bagian lutut saat tampil di final Piala Eropa bersama timnas Portugal. Dia dihantam dengan keras oleh gelandang serang Prancis, Dimitri Payet.

Ditanya tentang kondisi terkini ketika sedang menikmati liburan musim panas, Ronaldo mengatakan bahwa yang pasti dia tidak tampil membela Los Blancos saat bersua Sevilla. Bahkan penyerang 31 tahun itu menjelaskan, menurut jadwal dia baru akan kembali ke tim sehari setelah partai krusial itu.

"Saya sudah pasti absen di Piala Super Eropa pada 9 Agustus. Sebab saya baru kembali bekerja sehari kemudian," kata Ronaldo dikutip Goal.

Musim ini terasa menakjubkan bagi Ronaldo, karena dia berhasil meraih dua trofi bergengsi sekaligus, Liga Champions bersama Madrid dan Piala Eropa dengan Portugal.

Tanpa ragu, dia pun menyebut ini merupakan musim terbaik sepanjang kariernya. "Ini sangat unik,saya meraih dua trofi bersama klub dan timnas. Saya bisa katakan ini merupakan musim terbaik sepanjang karier," tegasnya.