Tekuk Persis, Tren Positif Persita Berlanjut

Laga Liga 2 Persita Tangerang vs Cilegon United
Sumber :
  • twitter.com/Liga2Match

VIVA –  Persita Tangerang melanjutkan tren positif mereka. Pendekar Cisadane tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua ajang, usai menekuk Persis Solo 1-0 dalam lanjutan Liga 2, Senin 6 Agustus 2018.

Persita beberapa kali melancarkan serangan berbahaya. Persis masih beruntung karena peluang Persita digagalkan mistar gawang.

Kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah di menit 84. Gol diceploskan oleh mantan pemain Persis, Waskito Candra. Sundulannya memanfaatkan kemelut di muka gawang tak bisa dihentikan kiper Persis, Galih Sudaryono.

Persis berupaya membalas. Namun, Laskar Sambernyawa tak kunjung membobol gawang Persita.

Skor 1-0 untuk kemenangan Persita bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat mereka tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di Liga 2 dan Piala Indonesia.

Persita melesat ke posisi 4 Liga 2 Wilayah Barat dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Persis masih tertahan di urutan 2 dengan 21 poin dari 12 laga.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang: Yogi Tryana, Ledi Utomo, Rio Ramandika, Ade Jantra, Adittia Gigis, Denny Arwin, Egi Melgiansyah, Henry Rivaldi, Muhammad Toha, Aldi Al Achya, Diego Banowo

Persis Solo: Galih Sudaryono, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Syaiful Ramadhan, Eli Nasoka, Heru Setyawan, Tegar Hening, Abdul Rahman Abanda, Azka Fauzi, Rudiyana