Lagi, PSMS Medan Jebol Gawang Persebaya Surabaya

Pemain PSMS melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – PSMS Medan untuk sementara unggul 2-0  atas Persebaya dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu 1 Desember 2018.

Tidak butuh lama buat PSMS memecah kebuntuan. Tuan rumah mencetak gol pembuka di menit 16 melalui aksi Muhammad Alwi Slamat. Skor 1-0.

Pada menit 36, PSMS kembali menjebol gawang Persebaya. Kali ini gol dicetak Frets Listanto Butuan memaksimalkan umpan Felipe Martins. Skor 2-0.

PSMS wajib meraih kemenangan di laga ini demi menjaga asa lolos dari zona degradasi. Saat ini PSMS ada di dasar klasemen dengan 34 poin dari 31 laga.

PSMS yang berada di posisi 18, terpaut lima poin dari Perseru Serui dan Sriwijaya FC yang berada di posisi 14 dan 15 dengan 39 poin dari 33 laga.

Hingga berita ini diturunkan, laga masih berlangsung.

Susunan Pemain:
PSMS Medan:
Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Dani Pratama, Roni Fatahillah, Muhammad Alwi; Abdul Aziz, Alexandros Tanidis, Shohei Matsunaga; Rahmad Hidayat, Felipe Martins, Frets Butuan.
Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Muhammad Syaifudin, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo; Osvaldo Haay, David da Silva, Irfan Jaya