Misi Bhayangkara FC Hancurkan Mimpi Juara PSM

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC bakal menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-33 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin, 2 Desember 2018. Jelang laga tersebut, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menegaskan siap membuat PSM gagal juara.

Simon pun berjanji akan menyulitkan PSM dalam laga besok. Apalagi, armada The Guardians masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim ini di posisi ketiga.

"Banyak orang tertarik untuk pertandingan besok karena menentukan siapa yang menjadi juara. Tapi, untuk kami, pertandingan ini seperti biasa yang mana kami harus menang. Dan, di sini (saat main di PTIK) kami hanya kalah di satu pertandingan," kata Simon, dalam jumpa pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018.

Lebih lanjut, Simon, membeberkan target akhir Bhayangkara di musim ini. Menurutnya, sebagai kampiun musim lalu, Bhayangkara harus mengakhiri Liga 1 2018 di posisi paling terbaik.

"Sebagai juara bertahan, tentu kami ingin finis sebaik mungkin meskipun saat ini kami tidak bisa menjadi juara. Setidaknya, kemenangan besok akan membuat kami menggeser posisi Persib Bandung," ucap Simon.

Hingga pekan ke-33 musim ini, Bhayangkara masih menempati urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Sedangkan, sang tamu, PSM berada di puncak klasemen dengan raihan 57 poin.