Kecewa dan Bingungnya Pelatih PSMS Tak Bisa Main di Kandang

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA – Partai tunda antara PSMS Medan versus PS Tira tak bisa digelar di Stadion Teladan. Justru, partai kandang terakhir PSMS akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 5 Desember 2018.

Kondisi ini sempat membuat pelatih PSMS, Peter Butler, bingung. Butler juga merasa kecewa dengan gagalnya PSMS main di Stadion Teladan dalam laga kandang terakhirnya.

Menurut Butler, seharusnya PSMS mendapatkan dukungan penuh dari suporter di laga kandang terakhir. Namun, itu tak akan terjadi.

"Saya bingung dengan situasi ini. Kami seharusnya main di kandang. Tapi, malah main di luar kandang. Situasi ini bikin saya kecewa," kata Butler di Hotel Alana, Sentul, Selasa 4 Desember 2018.

Bagi Butler, dukungan penuh suporter akan memotivasi anak-anak asuhnya. Dan situasi itu bisa menguntungkan Ayam Kinantan.

"Kami kehilangan momen bermain di kandang. Hanya saja, saya sadar situasi ini memang tak bagus, kami juga tak masalah harus main di luar. Pemain PSMS selalu bisa mengejutkan saya," terang Butler. (luz)