Jelang PSMS Vs PS Tira, Ini Kata Nilmaizar soal Isu Pengaturan Skor

Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA – PS Tira akan melakoni laga krusial di pekan ke 33 Liga 1. PS Tira akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Pakansari, Rabu, 5 Desember 2018.

Ini adalah laga tunda yang seharusnya digelar pada 15 Oktober lalu dan sangat menentukan nasib kedua tim di Liga 1 musim ini.

PS Tira saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 36 poin. Sedangkan PSMS di  peringkat 17 dengan torehan 37 angka.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar menegaskan, untuk pertandingan besok, ia bertekad membawa timnya meraih poin penuh. Ini demi menyelamatkan timnya dari zona degradasi.

"Besok pertandingan yang luar biasa untuk kedua tim," kata Nil saat konferensi pers di Hotel Alana, Selasa, 4 Desember 2018.

"Kami bertekad menang, kalau tidak menang, 50 persen tidak lolos. Kalau menang, masih ada peluang. Saya yakin bisa bawa PS Tira keluar dari zona degradasi," jelas Nil.

Nil juga turut mengomentari soal isu adanya pengaturan skor. Liga Indonesia musim ini tengah menjadi sorotan karena dugaan adanya pengaturan skor di beberapa pertandingan tertentu.

"Saya tidak bisa dibeli. Jangan sekali-kali beli saya. Itu harga diri saya," tegas Nil. (sat)