Laga Penutup, Bhayangkara FC Incar Geser Posisi Persib Bandung

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC bakal menghadapi Bali United pada pekan pamungkas Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu, 8 Desember 2018. Dalam laga tersebut, tuan rumah tentunya menginginkan poin penuh demi menjaga peluang nangkring peringkat ketiga.

Juru taktik Bhayangkara, Simon McMenemy, berjanji tim asuhannya akan tampil agresif saat menghadapi Bali United.

Apalagi, The Guardian memiliki rekor pertemuan yang cukup apik ketika bersua Bali United. Sebab, dalam tiga pertemuan terakhir, Bhayangkara tak pernah kalah dari Serdadu Tridatu.

"Kami mau posisi ketiga dan kami akan berjuang mendapatkan itu sampai menit terakhir pertandingan. Saya pastikan, motivasi anak-anak sudah 100 persen jelang pertandingan besok, kata Simon dalam jumpa pers di Stadion PTIK Jakarta, Jumat 7 Desember 2018.

"Tiga kemenangan di pertemuan terakan kami akan pertaruhkan di laga besok. Apalagi, sekarang pemain Bali United sudah tidak sama dan pertandingan besok pastiya berbeda," tegasnya.

Lebih lanjut, Simon pun mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk bersikap profesional pada laga pamungkas Liga 1 musim. Karena laga besok juga akan menentukan masa depan bagi para skuat besutannya.

"Besok pertandingan terakhir, jadi kami harus jaga profesionalisme di kompetisi. Selain itu, laga besok tidak ada yang beda dengan laga-laga sebelumnya karena setiap pertandingan selalu ada sesuatu yang dipertaruhkan," ujar arsitek asal Skotlandia tersebut.

Saat ini, Bhayangkara masih menempati urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dan hanya terpaut 1 poin dari Persib Bandung yang berada di posisi ketiga. Pada waktu bersamaan, Persib Bandung juga akan melakoni laga terakhir melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (ase)