Menit 34, PSM Unggul 3 Gol Atas PSMS

Duel Borneo FC vs PSM Makassar.
Sumber :
  • https://twitter.com/PusamaniaBorneo

VIVA – PSM Makassar sementara unggul atas PSMS Medan dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 9 Desember 2018. PSM sementara unggul dengan skor 3-0.

PSM langsung tampil menekan pertahanan PSMS, peluang didapat oleh M Rachmat di menit keenam. Sayang, sepakannya masih jatuh ke pelukan dari kiper Dhika Bhayangkara.

Tendangan bebas dari Rahmat Hidayat di menit 9 masih melambung jauh ke atas gawang dari PSM. Tim tamu mulai menguasai jalannya pertandingan, dan cukup memberikan tekanan pada pertahanan PSM.

Sepakan keras dari Felipe Martins masih bisa diamankan oleh Hilmansyah yang mengawal gawang PSM pada menit 12. PMS akhirnya mencetak gol lewat Alesandro Leonardo di menit 14.

Sandro yang tak mendapat kawalan dengan mudah melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti ke gawang PSMS. Skor sementara 1-0 untuk PSM.

Selang dua menit kemudian, PSM berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kedua ini dicetak oleh Marc Klok, yang memanfaatkan umpan dari M Rachmat.

Memasuki menit 26, PSMS mulai kembali menekan tapi pertahanan dari PSM masih cukup kokoh menghalaunya. Sepakan dari Rahmat Hidayat di menit 28 masih bisa dihalau oleh Reva Adi dan hanya menghasilkan sepak pojok saja bagi PSMS.

Marc Klok kembalo menjebol gawang PSMS di menit ke 34, dan membawa PSM unggul menjadi  3-0. Sepakan dari Klok di sisi kiri gawang, tak mampu dihalau oleh kiper dari PSMS.

Susunan Pemain
PSM Makassar: Hilmansyah Syah, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Marc Klok, Asnawi Bahar, Sandro Leonardo, M Rachmat

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, Aziz Akbar, Rahmat Hidayat, Muhammad Alwi Slamat, Danie Pratama, Gusti Sandria, Fredyan Wahyu, Felipe Martins, Antoni Putro.