Gelandang PSMS Bantah Sudah Ada Kesepakatan dengan Bhayangkara

Gelandang PSMS, Rachmad Hidayat.
Sumber :
  • instagram.com/rachmad_hidayat99/

VIVA – Gelandang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, membantah dirinya telah resmi menerima pinangan dari Bhayangkara FC. Eks pemain Sriwijaya FC itu mengaku belum melakukan penandatanganan kontrak apa pun terkait kepindahannya dari PSMS.

"Kalau terkait deal seperti yang beredar, dengan tim apa saja, kan bisa. Tapi saya tegaskan, saya belum resmi bersama Bhayangkara FC. Lebih jelasnya, kalau memang sudah ada kontrak, nanti saya beritahu," kata Rachmad, Kamis, 20 Desember 2018.

Rachmad juga tak menampik ada beberapa klub yang telah mendekatinya. Namun, sejauh ini baru Bhayangkara FC yang sudah mengajukan tawaran serius.

"Semoga dapat yang terbaik. Makanya dilihat nanti, " sambungnya.

Sebagai putra asli Medan, Rachmad, menyatakan bahwa ia sebenarnya masih bermain bersama PSMS, kendati Ayam Kinantan tampil di Liga 2 musim. Namun, ia berharap, akan ada kabar baik dari manajemen PSMS terkait masa depannya.

"Kalau PSMS masih di Liga 1 tentu saya bertahan di sini. Bahkan, di Liga 2 pun PSMS saya masih berharap. Tapi enggak ada kabar dari manajemen hingga saat ini," ujar pemain berusia 27 tahun. (ase)